11.3.10

New Arrival Maret 2010 : DeadSquad, Raven, Beside, CD GoodBoy Badminton, CD Nudist Island, Rocket Rockers, SandangWowMa

Halo

Jangan bosan jangan sedih kalo ketemu dengan kita.

Ada banyak yang baru nyampe nih, tampaknya ga akan muat kalo ditaruh dalam satu posting. Selain itu banyak juga berita yang mau diselipin sama kita di postingan kali ini.

Dari blog Megaloblast ada yang bisa didownload, Midiahn a.k.a. J.A.Verdiantoro menyanyikan ulang lagu Everything I Own miliknya Bread, silakan cek saja linknya.
Lalu dari Yesnowave, net label milik kota tetangga, ada album barunya Frau, “Starlit Carousel” yang bisa didownload gratis sebelum CD fisiknya muncul.

Terus menurut kabar ada juga konser Melancholic Bitch yang akan diadakan di Teater Salihara Jakarta tanggal 24 Maret 2010. Buat tahu detailnya lebih lanjut, klik link “Konser Melancholic Bitch”. Buat yang belum punya cd dan merchandisenya, silakan langsung menuju salah satu album flickr kita. Merch Melancholic Bitch.

Masih banyak beritanya, tapi ga muat satu-satu, jadi add facebook kita yang Omuniuum atau Omuniuum dan follow twitter kita Omuniuum atau bisa juga ikutin twitter salah satu penghuni omuniuum, Itbo.
Nah ini sekarang foto-foto merchandisenya. Beberapa udah belang sizenya alias ga lengkap, tapi ada juga yang masih lengkap sizenya. Silakan di cek ricek.Kalau buat liat lengkapnya bisa klik juga OmuFlickr.
Terakhir, untuk order dan tanya-tanya, bisa kontak YM yang ada di sidebar Omuniuum atau telepon ke 022-2038279 atau email ke omuniuum@gmail.com / order@omuniuum.net jangan lupa kalo order, sertakan nama, alamat, nomer telepon, pesanan dan sizenya, penting.

Cheers and have a nice day everybody!

+ Omuniuum +
Jl. Ciumbuleuit 151 B Lt.2 Bandung 40141
ph. 022-2038279

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails