10.2.10

New Arrival DVD

Yahuuuuuuu!
Agak banyak nih yang datang kali ini, jadi agak bingung menentukan yang mana yang paling disukai, soalnya ada Peter Gabriel, Janis Joplin, Malevolent Creation, Queen, A-ha dan beberapa yang lain.



Yang kita sempat intip isinya itu DVD A Cross The Universe kepunyaan Justice, duo musisi elektronik Perancis. Mereka mendokumentasikan perjalanan mereka selama tour di Amerika, isinya cukup membuat kepala pusing karena ingin ada bersama mereka, mengalami trance karena pengaruh minuman keras dan musik yang volumenya sangat tinggi. Mereka juga dengan secara sengaja menampilkan obsesi manajer mereka terhadap senjata api, tampaknya menurut manajer mereka, salah satu hal yang penting yang harus dimiliki ketika sampai di Amerika adalah memiliki senjata api.  Sisanya, seperti layaknya dvd dokumenter tour, mereka menampilkan banyak sisi cerita yang tidak tampak dipanggung, kenakalan-kenakalan para lelaki, orang-orang yang mereka temui dan tentunya pesta-pesta yang selalu menyambut kedatangan mereka. Salah satu hal yang membuat geleng-geleng kepala adalah cerita ketika mereka sampai di Las Vegas dan Gaspard menikah dengan perempuan yang baru saja dia temui dan keesokan harinya perempuan itu menghilang.
Cukup cerita Justicenya, dibawah ini ada dvd-dvd lain yang belum kita intip isinya,siapa tau diantara kalian ada yang mau membeli dan mengintipnya, jangan lupa ceritakan nanti isinya seperti apa.

Sip, ditunggu ordernya, semoga harinya menyenangkan!

DVD 40th MONTREUX Jazz Festival - Live at MONTREUX - Idr 35,000,- DVD PETER GABRIEL Growing Up Live - Idr 35,000,- DVD MALEVOLENT CREATION - Created Live - Idr 35,000,- DVD JANIS JOPLIN - Kozmic Blues,The - Idr 35,000,- DVD U2 - Unforgettable  Fire,The - Idr 35,000,- DVD RAMONES _ Lifestyles of the - Idr 35,000,- DVD FALL OUT BOY - Live in PHOENIX - Idr 35,000,- DVD ICED EARTH - A Live In ATHENS - 35,000,- DVD DOWN - Over the Under - Idr 35,000,- DVD A-HA - Foot Of the MOUNTAIN - Idr 35,000,- DVD TAKE THAT - Circus Live,The - Idr 65,000,- DVD PUSSYCAT DOLLS - Live from LONDON  - Idr 35,000,- DVD METALLICA - Some Kind of Monster - Idr 65,000,- DVD PETER GABRIEL - Secret World Live - Idr 35,000,- DVD QUEEN  - We Will Rock You - Idr 35,000,- DVD SPANDAU BALLET - The Reformation Tour 2009 - Live at the O2 - Idr 35,000,- DVD FIGHT - War of Words  -The Film - Idr 35,000,- DVD APOPTYGMA BERZERK - Unicorn & Harmonizer DVD - Idr 35,000,-

P.S. Untuk pemesanan, seperti biasa, bisa lewat email ke omuniuum@gmail.com / order@omuniuum.net atau lewat message ke fb, facebook.com/omuniuum.bandung, sertakan nama, alamat dan nomer teleponnya. Buat yang sudah biasa memesan, lewat sms yang bisanya konfirm total orderan juga bisa. Ditunggu email ordernya atau silakan datang langsung ke toko kita yang mungil dan sedikit ngumpet di depan kampus unpar.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails