10.2.10

New Arrival : Siksa Kubur, CD Megaloblast, Siksa Kubur, Hellbeyond, Etc.

Halohalo.

Ini beberapa barang baru di bulan Februari. Kita punya kaos dari Raven, Hellbeyond dan Trigger Mortis, bagi yang belum familiar, Trigger Mortis adalah band yang dibentuk oleh Ucok setelah Homicide bubar. Lalu jangan sampai dilupakan bagi para penggemar Adhitia Sofyan, setelah kemarin lagu-lagu dia hanya bisa di download di internet, sekarang muncul cd fisiknya yang cukup terjangkau harganya, 25ribu saja.
Ada CD Megaloblast yang dirilis ulang, dengan tambahan 5 lagu remix, ayo beli sebelum kehabisan. Terus ada juga tshirt dan messenger bag dari siksa kubur, ada kaos dari Death Vomit dan banyak lainnya, silakan cek katalog flickr kita buat cek dan ricek. trus abis ini akan ada juga postingan dvd kita yang baru-baru. Tunggu aja updatenya, jangan lupa add twitter kita twitter.com/omuniuum dan add page kita di fb facebook.com/omuniuum.

Untuk pemesanan, seperti biasa, bisa lewat email ke omuniuum@gmail.com / order@omuniuum.net atau lewat message ke fb, facebook.com/omuniuum.bandung, sertakan nama, alamat dan nomer teleponnya. Buat yang sudah biasa memesan, lewat sms yang bisanya konfirm total orderan juga bisa. Ditunggu email ordernya atau silakan datang langsung ke toko kita yang mungil dan sedikit ngumpet di depan kampus unpar.
Have a nice day!

+ Omuniuum +
Ciumbuleuit 151 b lt.2 Bandung 40141
ph. 022-2038279
w. http://omuniuum.net
e. omuniuum@gmail.com / order@omuniuum.net

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails