1.8.09

Melancholic Bitch : Mars Penyembah Berhala

Download : Mars Penyembah Berhala

Single Mars Penyembah Berhala adalah bagian dari repertoar Balada Joni Dan Susi. Ditulis, diolah, direkam oleh Melancholic Bitch. Rekaman, penataan suara dan mastering dilakukan oleh dan di Studio Kua Etnika. Single ini dirilis pada 31 Juli 2009.

BJS-Melbi adalah karya kolektif-seniman sebagai berikut :Yosef Herman Susilo (Electric-Acoustic Guitar, Mix-Engineer), Ugoran Prasad (Voice, Lyric), Teguh Hari Prasetya (Bass, Keyboard), Yennu Ariendra (Electric Guitar, Synth, Laptop), Septian Dwirima (Percussion, Laptop); Collaborating Artist for BJS: The Wiryo Pierna Haris (guitar), Richardus Ardita (bass, voice), and Andy Xeno Aji (graphic, drawing).

BJS-MELBI adalah produksi bersama antara Melbi dan Dialectic Recording, dengan support Brain Manufacture, Kuaetnika, Teater Garasi, Omuniuum.net dan Kongsi Jahat Syndicate.

Kontak Melbi di :
+62818259625 [yopie]
mimelbi@gmail.com

Mars Penyembah Berhala

Setiap tempat beratap bisa berubah jadi istana. Gaun terbaik adalah gaun yang kedap cuaca. Tidur adalah berbaring tenang dan memejam mata, mengganjal lapar dengan apa saja berkhayalpun bisa tapi sesungguhnya

Setiap tempat berpagar bisa berubah jadi negara, melamun terbaik adalah lamun yang kedap tentara. Tidur adalah berbaring tenang dan memejam mata, membakar pasar dengan apa saja, pikiran pun bisa, dan sesungguhnya.

Seseorang cubit aku di pipi, jika semua ini hanya dan hanya mimpi.
Siapa yang membutuhkan imajinasi, jika kita sudah punya televisi. Semesta pepat dalam 14 inci.

Tentang MELBI :

www.melancholicbitch.com | www.last.fm/music/melancholic+bitch | www.myspace.com/melancholibitch | http://melancholicb1tch.blogspot.com

---------------------------------------------

CD Fisik dari Single Melancholic Bitch ini akan dibagikan secara acak kepada teman-teman yang membeli produk dari omuniuum. Hanya 6 orang yang berjodoh dengan melbi yang akan mendapatkannya. cihuy!

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails