30.9.10

Hey hey, here comes Vantiani’s art at Omuniuum!

Hey hey hey.
Kali ini kita mau memperkenalkan karya Ika Vantiani*, seorang teman perempuan kita yang baik hati dan tidak sombong yang menitipkan hasil karya kolasenya untuk dijual di Omuniuum.

Saat ini yang tersedia adalah kartu pos, blank card, mouse pad, puzzle dan juga artwork cantik untuk dipajang di dinding kamar atau kantor atau manapun dinding kosong yang ingin anda hias.
Berikut ini beberapa dari apa yang ada di tempat kita. Link lengkapnya nanti untuk katalog menyusul ya.
O ya, silakan kontak order@omuniuum.net atau omuniuum@gmail.com untuk bertanya atau memesan. Btw, bisa juga lho memesan secara khusus untuk hadiah buat siapapun yang mau kamu kasih hadiah.

Have a nice day! :D


+ Omuniuum +
Jl Ciumbuleuit 151 B lt. 2
Bandung 40141
ph. 022-2038279
087821836088
Web
Flickr
Facebook

* Ika Vantiani
is a red gemini living in old dusty house full of zines, books, films and ideas in a busy street in the South of Jakarta. Starting making collages in 2001 but not until 2008 that she wants to make a living out of it while doing other fun jobs that strikes her fancy. Believes in her ten powerful fingers unconditionally and prefers a big glass of iced coffee to stay sane everyday.
Fall in love at the first sight to that one wood table in front of Omuniuum’s window and decide to sell her collage stuff ever since that day. Please contact the shop owner for one of a kind custom order for your enjoyment.
Take a peek of her universe at vanillavain or more of her finger power art at geminiismonkey .

Ika Vantiani
adalah seorang gemini penggila warna merah tinggal dalam sebuah rumah tua berdebu penuh buku, film, zine dan ide di sebuah jalan kecil sibuk di Jakarta Selatan. Mengenal kolase sejak 2001 lewat zinenya namun baru di 2008 dia memutuskan mau membuat kolase dengan serius sambil bekerja paruh waktu. Percaya kepada kekuatan sepuluh jari-jarinya yang terlalu kecil dan selalu membutuhkan segelas besar es kopi untuk tetap bisa tertawa setiap hari.
Jatuh cinta pada meja di depan jendela Omuniuum dan sejak itu memutuskan untuk menitipkan karya-karyanya disana, silahkan hubungi pemilik Omuniuum bila ingin memesan sebuah karya kolase yang hanya dibuat untuk Anda.
Tengok blognya di vanillavain atau galeri kolase onlinenya di geminiismonkey.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails