8.1.10

Mannequin Plastic

Masih dalam rangka memperkenalkan produk yang ada di rak-rak Omuniuum, berikut adalah Mannequin Plastic, proyek sampingan dari Recycle Experience yang dibuat oleh duo berbakat Evan Driyananda dan Attina Nuraini.

Mereka bermain-main dengan banyak bentuk dan bahan terutama dari bahan kain dan kulit sintetis serta tidak lupa juga ide-ide yang terkadang membuat heran dan sedikit aneh tapi tetap enak dipandang mata ketika sudah dipakai atau digunakan sebagai penghias atau aksesoris dari apa yang kita pakai sehari-hari. Khusus untuk Mannequin Plastic, karena handmade, sebetulnya bisa dipesan secara custom atau juga diotak-atik, langsung hubungi kita saja via email atau lewat link mereka yang sudah kita cantumkan diatas.

Pesan sponsornya seperti biasa, kita tidak akan pernah lupa mencantumkan hal ini, silakan untuk yang mau memesan atau ingin membeli langsung, bisa via email omuniuum@gmail.com / order@omuniuum.net, jangan lupa sertakan nama, alamat, nomer telepon dan pesanannya. [o,ya, minta tolong untuk meng-add kita sebagai kontak di imelmu ya, biar balasan email kita ga nyasar masuk spam]. Dipersilahkan juga bagi yang mau mampir langsung ke tokonya di Bandung.

Omuniuum
Ciumbuleuit 151 B Lt. 2 Bandung 40141
ph. 022-2038279
omuniuum@gmail.com / order@omuniuum.net
Everyday 10 AM – 10 PM

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails