18.11.09

see you at kickfest!



jangan heran kalau kalian main ke ciumbuleuit dan menemukan kalau toko kami ternyata dalam keadaan kosong alias yang jaganya pindah semua ke stand kickfest. yep. selama tiga hari itu, temui kami di kickfest 2009, tepatnya di stand nomer 95.

temukan cd dan merchandise band lokal kesayanganmu mulai dari the sigit, koil, seringai, siksa kubur, burgerkill, mesin tempur, forgotten, death vertical, efek rumah kaca, pure saturday, death vomit, dead squad, endah n rhesa, anda, bite, teenage death star dan lainnya, lalu ada merchandise dari thunderpanda.com yaitu t-shirt lemi dan tentunya hal menarik lainnya seperti aksesoris ciamik dan oke dari teman-teman kami gusto sign, recycle experience dan ami the vintagist. juga buku dari minor books dan sheshanaga.
di hari sabtu, mungkin akan ada penambahan lain dari barang yang di bawa omuniuum, seperti buku-buku design dan dvd misalnya. :D

btw, ada diskon sedikit, tanya sama yang jaga di sana yaks.

have a nice weekend everybody! :)

+ Omuniuum +
Ciumbuleuit 151 B Lt.2
Bandung 40141
Ph. 022-2038279
e. omuniuum@gmail.com / order@omuniuum.net
w. http://omuniuum.net

p.s. mohon maaf apabila ada keterlambatan dalam membalas orderan via email karena kesibukan kami untuk kickfest ini. semua akan kembali normal pada tanggal 23 november 2009.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails