19.3.09

DVD Smashing Pumpkins : If All Goes Wrong


Dvd ini ada dua bagian, dvd satu itu isinya dokumenter, wawancara Billy Corgan, perjalanan tour formasi baru Smashing Pumpkins ke beberapa kota di amerika, proses Billy Corgan dalam membuat lagu bahkan beberapa diantaranya diciptakan hari itu dan langsung dibawakan dalam konser keesokan harinya.
Dvd dua adalah konser Smashing Pumpkins di beberapa kota dengan setlist baru yang tidak menyertakan lagu lama atau lagu-lagu klasik dari Smashing Pumpkins.
Rilisan DVD ini menuai kontroversi diantara fans, sebagian menyatakan kalau Smashing era baru ini tidak sebagus yang dulu, juga banyak yang kesal karena tidak ada lagu lama yang disertakan dalam DVD ini. Sebagian yang lain tetap menyatakan kalau mereka akan tetap suka dan sangat menikmati lagu-lagu baru yang diciptakan Corgan untuk Smashing era baru ini.
Jadi, mari kita tonton dan tentukan, akan suka atau tidak dengan Smashing Pumpkins era baru ini.

Smashing Pumpkins :
Billy Corgan - vocals, guitar
Jimmy Chamberlin - drums, percussion
Ginger Reyes - bass, backing vocals
Jeff Schroeder - guitar
Lisa Harriton - keys, backing vocals

Isi :
Disc 1: If It All goes Wrong - Documentary, Voices of the Ghost Children - Featurette, The Who guitarist, Pete Townshend - Interview. Disc 2 Live From The Fillmore: 1. The Rose March - previously unrleased, 2. Peace, Love &S@#t, 3. 99 Floors - previously unreleased, 4. Superchrist, 5. Lucky 13, 6. Starla, 7. Death From Above, 8. The Crying Tree of Mercury, 9. Winterlong, 10. Heavy metal Machine, 11. Untitled - previously unreleased, 12. No Surrender - previously unreleased, 13. Gossamer -previously unreleased, 14. Zeitgeist.

BONUS FEATURES: 99 Floors, No Surrender, Mama, Peace, Love & S@#t.

Bahasa : Inggris [tidak ada subtitle]
disc : 2
Studio : Coming Home Media
Rilis : November 11, 2008
Run Time : 271 minutes
Harga : IDR 80,000
* dvd is not an original copy *

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails