13.7.07

out [bebas]




Harga : Rp 55.000,-
Harga omu : Rp 50.000,-
Tebal : 576 halaman
Terbit : April 2007
Genre : Mystery & Thrillers
Pengarang : natsuo kirino



tidak disarankan untuk mereka yang tidak suka membaca tentang kekerasan, pembunuhan, keluarga yang tidak bahagia, mafia dan sadomasokisme.
detail ceritanya rapi [saking rapinya dibeberapa tempat bikin gw agak bosan], terjemahannya cukup enak dibaca. ceritanya sendiri, tentang kehidupan empat orang wanita di jepang yang bekerja disebuah pabrik yang sama, punya kesulitan hidup yang sama, dengan karakter yang sangat berbeda.
gw mau aja cerita lebih detail tentang buku ini, tapi di cover belakang, jika kebetulan kamu berkunjung ke toko buku dan menemukan buku ini kemudian membaca cover belakangnya, udah ada sinopsis cerita yang cukup jelas, jadi gw cukup bilang kalo buku ini masuk sebagai salah satu buku yang gw suka karena dia membuat gw berpikir kembali tentang apa yang sebetulnya "tidak mampu" dilakukan oleh manusia terutama oleh mahluk yang berjenis kelamin perempuan.
katanya sih udah ada filmnya trus buku ini menang penghargaan gran prix crime story di jepang sebagai novel misteri terbaik di jepang.
btw, jangan berharap ketemu cerita cinta yang biasa di buku ini yaks, cerita cintanya ada, tentang penemuan belahan jiwa, tapi sakit.

direview oleh : penjaga omuniuum

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails