18.12.04

++ suasana book's days out #2 day # 1 ++

bukubukunyadibooksdaysoutrombongan omu, gw, #3 sama si kembang omu berangkat dari omu jam sembilan pagi. trus dijalan gw sms beberapa orang yang udah bikin janji. dan ternyata malah dapat balasan dari orangnya kalo mereka udah stay tune di tobucil. dan begitu sampai di sana ternyata suasananya memang udah rame banget. jadi begitu omu bongkar barang, beberapa orang dengan semangat langsung mengadukngaduk tumpukan buku. yang agakagak kasihan malah tim pemutaran film, soalnya filmnya kepagian. jadi film pertama si love actually malah cuma ditonton 2 orang, tim muter film sembari mereka ngerumpi dan suara mereka ngobrol kedengeran kemanamana. si budi tuh!
makin sore ternyata yang datang juga makin banyak. jadi kerjaan seharian, selain beresberes tumpukan buku dan si kembang omu melayani pembeli karena seperti biasa doi jadi kasir, gw sama si mas trie ya ngobrol terus kesanakemari. tiap ada temen yang datang ya ngobrol. tiap dikenalin orang, ngobrol lagi. ada lagi temennya siapa, ngobrol lagi. duduk bareng oky yang punya rumah buku, ngobrol lagi. duduk bareng tarlen, ngobrol lagi.
selain bukubuku yang jadi penghias book's days out sebetulnya ada Q meal juga yang menyediakan makanan kayak sandwich [reuben sandwichnya tuh ngga' kuku!], hot dog, nasi goreng dan lainlain. [tapi lupa ngga' kefoto]. jadi kerjaan ya jajan melulu juga.
tapi berhubung sibuk ngelayanin yang datang, filmnya gw ngga' nonton. padahal selain love actually ada 2 film lain yang seru. i shot andy warhol sama the cook, the thief, the wife and her lover. ah, ngga' apaapa deh. yang penting yang datang ke tobucil hari ini dan mengalami suasana book's days out seneng. besok hari kedua suasananya gimana ya ?

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails