1.12.04

++ siapa yang pakai sepatu ini ? ++

- newrockshoes - dulu, hampir dua tahun yang lalu, saat pertamakali seorang teman pakai sepatu ini dan juga mengusulkan untuk menjual sepatu ini, gw agakagak takjub. siapa yang mau pakai sepatu kayak gitu ? plus harganya tidak tanggungtanggung. antara 2juta sampai 4juta an. siapa yang mau beli ? tapi berhubung teman saya itu pedenya ngga' tangungtanggung plus dia itu adalah seorang vokalis band 'mega' yang ngga' jelas juntrungannya, ya sudah. direlakanlah sedikit space ditoko untuk memajang sepatu itu.
lalu waktu berjalan. datang kiriman pertama kali, 20 biji dengan berbagai model. [ada seorang teman lain yang bersedia menangung modalnya, hitung sendiri saja ya, berapa kali 20 biji itu?]. hitungan beberapa bulan, gw lupa, antara 3 sampai 5 bulan, sepatunya habis. datang kiriman lagi 12 biji. habis juga. yang beli siapa ? semua orang. termasuk gw dan hampir semua pegawai yang jumlahnya 5 orang minus tiga orang yang ngga' pake sepatu ini [yang dua males beli, yang satu lagi ukuran kakinya superbesar]. jadi kalo rombongan omu lagi jalan ke acaraacara underground atau lagi ada proyek manggung, jangan heran kalau semuanya pake sepatu yang tinggitinggi dan pake baju hitam [kalo sepatu, semua nyicil. kalau baju hitam? pada ngga' punya baju lain selain warna hitam]. masih bangga pula memakainya. masih jarang disini yang pake sepatu itu [dua tahun yang lalu!].
sekarang? hmm.. siapa saja yang pakai ya? /rif sudah pakai sepatu itu kalau manggung. melly goeslaw juga. belum bertebaran diantara anakanak tanggung sama orangorang gede yang pakai sepatu itu kalau nonton acaraacara musik. ternyata gw salah duga. terakhir datang lagi kiriman sepatu itu sekitar 4 atau 5 bulan yang lalu. dan habis juga.
cuma ibu sama bapak sama ponakan dan tantetante juga orang yang ngga' pernah pake sepatu itu yang terheranheran terus tiap kali liat gw pake sepatu itu. apa ngga' berat tuh sepatu ?
jawaban saya, saat paling enak pake sepatu ini adalah saat melepaskannya. lega! [words by itbo]

2 comments:

Qie said...

Boit.....tolong brosur lo dumz....yg nurock orboots laen yg biasa lo jual,kayana ada pasar baru d manado. tq

Qie

omuniuum said...

hoho.. udah ga ada sekarang newrocknya euy.. yang masih jualan tuh di bandung cuma di rockstar..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails